Rabu, 31 Oktober 2012

Mendapatkan Penghasilan Tanpa Modal di CashNHits



Sama seperti pada PTC lainnya, di CashNHits penghasilan yang di peroleh tetap bersumber dari mengklik atau melihat iklan yang di pasang oleh para advertisenya. Selain itu, khusus di CNH kita bisa mendapatkan penghasilan melalui delapan (8) cara, yaitu :

  1. Clicking Ads (klik iklan)
  2. Autosurfing
  3. View Video
  4. Like FP di facebook
  5. Paid to signup (mendaftar di ptc lain yang telah di tentukan)
  6. Paid to Promote (mempromosikan link referral)
  7. Link exchange
  8. Read Email (membaca pesan di email)
Setelah login ke akun CnH, maka delapan (8) menu di atas akan muncul secara otomatis seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.

Kita mulai dari langkah pertama untuk mendapatkan penghasilan yaitu clicking ads. Di menu ini terdapat tiga jenis iklan yang bisa kita lihat (pada umumnya hanya dua tipe), yaitu :
  1. Member advertisement ($0.0004 - $0.002)
    • tipe ini sama seperti klik iklan di PTC-PTC lainnya.
  2. Youtube ads ($0.0004 - $0.001)
    • Persyaratan untuk iklan tipe ini adalah, setelah waktu habis dan mengklik nomor yang sesuai kita di haruskan sejenak melihat sebuah video youtube selama 10-15 detik. Jika tidak melakukan ini secara terus menerus, maka akun kita akan di banned permanen.

1. Member advertisement, cara kerjanya sama seperti di PTC lainnya sehingga untuk poin ini tidak perlu di jelaskan lebih lanjut.
2. Youtube ads, cara kerja nya tidak jau berbeda dengan cara yang pertama. Tapi, setelah mengklik angka yang di minta ketika waktu hitungan mundurnya habis jangan langsung menutup halaman iklan tersebut karena kita akan di bawa secara otomatis ke website youtube untuk melihat video selama 10-15 detik. Ketika halaman youtube telah muncul kita bisa mengklik iklan yang lainnya dengan syarat halaman youtubenya jangan di close dulu.

Langkah kedua mendapatkan penghasilan dari CnH, Autosurf. Di tahapan ini kita bisa mendapatkan penghasilan hingga $0.0002 per videonya dengan rata-rata video yang di tampilkan berjumlah 300-500. Maksimal penghasilan yang di dapatkan bisa mencapai $0.05 dalam satu hari.
Cara kerjanya : pertama-tama klik menu autosurf yang terdapat di sisi kiri halaman cashnhits. Setelah menu tersebut di klik secara otomatis akan muncul halaman baru dengan tampilan seperti berikut ini :

cara ke-dua


Setelah muncul halaman seperti pada gambar di atas, klik yang ada tulisannya Start Surfing, setelah tulisan tersebut di klik maka di layar akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, dan klik lagi tulisan Start Surfing yang muncul di layar. Setelah di klik, maka halamam pop up / pop down secara otomatis akan terbuka. 

langkah ke-tiga

INGAT : jangan menutup layar yang terbuka pada langkah ke tiga jika tidak ingin akun di suspend. Untuk menutup penghasilan dari autosurf, tutup terlebih dahulu pop up/pop under yang muncul baru menutup langkah pada nomor tiga.

Di sertai dengan munculnya pop up / pop under setelah langkah ketiga di atas, maka tampilan layar akan seperti berikut ini

Kotak yang berwarna hitam adalah jumlah pendapatan yang kita peroleh dari autosurf ini, sedangkan kotak berwarna merah adalah waktu yang di perlukan untuk membiarkan pop up/pop under terbuka. Selama pop up/pop under terbuka penghasilan kita akan terus bertambah. 
Tips : Biarkan autosurf ini tetap berjalan sambil melakukan kegiatan lainnya untuk mendapatkan penghasilan.

Langkah ke-tiga untuk mendapatkan penghasilan dari CNH, View Video. Pada tahap ini, untuk mendapatkan penghasilannya kita terlebih dahulu mengklik menu Video Ads yang terdapat di sisi kiri halaman CnH. Setelah di klik, maka akan muncul iklan-iklan yang jika di klik akan muncul video youtube. Biarkan waktu hitungan mundurnya berjalan hingga selesai, setelah itu klik tulisan yang muncul. Penghasilan untuk setiap videonya berkisar antara $0.0007 - $0.003

Cara ke-empat, Paid to Like Fans Page di Facebook. Syarat mutlak untuk mendapatkan penghasilan dari sistem ini adalah memiliki akun FB dengan jumlah teman minimal 20 orang. Setiap harinya sebagai member standar kita hanya bisa melakukan like sebanyak 3 kali. Untuk mendapatkan penghasilan ini, silahkan klik menu Paid to Like yang terdapat di samping kiri halaman cashnhits. Setelah di klik, maka akan muncul daftar FP yang bisa kita like. Pilih FP tersebut lalu akan muncul pop up, selama pop up tersebut muncul maka waktu hitungan mundurpun akan berjalan. Setelah waktu hitungan mundur habis, kita di minta untuk me-like FP tersebut. Penghasilan dari setiap likenya berkisar antara $0.0007 - $0.05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar