Selasa, 30 Oktober 2012

Captcha2Cash Yaitu Cara Mudah Mendapatkan Uang Secara Online

Cukup input captcha maka akun LR Anda akan terinput dolar


Ibarat suatu peribahasa : “Banyak jalan menuju Roma” maka di internet-pun berlaku peribahasa : “Banyak cara untuk mendapatkan dolar secara gratis”.Sudah bosan dengan PTC atau masih giat berjuang dengan PTC? Tidak masalah apapun jawaban anda, karena untuk bergabung dalam Captcha2Cash(C2C) sangat mudah dan tidak menyita waktu kita dalam melakukan bisnis online lainnya.
Sekilas Captcha2Cash
Captcha2Cash merupakan suatu program yang akan membayar kita apabila kita menginputkan text yang terdapat dalam captcha secara benar. Tiap inputan yang benar akan bernilai $0.002 dan minimum payout adalah $0.1 via Liberty Reserve. Cukup mudah bukan?

Cara PendaftaranUntuk bergabung dengan program ini cukup sederhana, anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini  :1. Pastikan kita mempunyai akun Liberty Reserve. Bila belum silahkan daftar di sini.
2. Isi Registration Form dengan data kita. Pastikan menginput data dengan benar.
3. Login ke akun Captcha2Cash Anda.
4. Anda dapat mulai menginput Captcha dan meraih dolar melalui menu tab Captcha.
5. Setelah balance Anda mencapai $0.1 anda dapat request payout melalui menu tab Payments.
Pastikan akun LR anda sudah benar melalui menu tab Profile.


Pertanyaan dan Jawaban-Saya sudah memasukkan text dengan benar, kenapa ballance saya tidak bertambah?Anda harus memasukkan text selama 2 menit sekali karena ballance akan di-update setiap 2 menit sekali. Semakin lama kita akan semakin terlatih membaca captcha.
 -Apakah untuk bergabung dengan Captcha2Cash harus membayar biaya pendaftaran?Untuk bergabung dengan program ini Anda tidak dikenakan biaya apapun alias gratis.-Apakah berlaku sistem referral?
 Tidak ada sistem referral dalam Captcha2Cash sehingga pendapatan Anda akan dipengaruhi kerja keras Anda dalam menginput captcha.
 -Apakah program ini scam alias penipuan?Tidak. Program ini nyata membayar anggotanya dan saya sudah membuktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar